Nonton Film Online - Flatliners

Flatliners - Flatliners adalah fiksi ilmiah fiksi ilmiah fiksi ilmiah Amerika 2017 yang disutradarai oleh Niels Arden Oplev dan ditulis oleh Ben Ripley. Film ini merupakan remake dari film 1990 dengan nama yang sama, dan bintang Ellen Page, Diego Luna, Nina Dobrev, James Norton, Kiersey Clemons, dan Kiefer Sutherland.

Image result for Flatliners

Ini mengikuti lima mahasiswa kedokteran yang mencoba melakukan eksperimen yang menghasilkan pengalaman menjelang kematian. Sony Pictures merilis film tersebut di Amerika Serikat pada tanggal 29 September 2017.

Flatliners meraup $ 16,9 juta di Amerika Serikat dan Kanada, dan $ 24,9 juta di wilayah lain, dengan total $ 41,7 juta di seluruh dunia, dengan anggaran produksi sebesar $ 19 juta.

Di Amerika Utara, film ini dirilis bersamaan dengan American Made dan 'Til Death Do Us Part, serta perluasan Pertempuran Seks yang Luas, dan diproyeksikan mencapai $ 8-12 juta dari 2.552 bioskop pada akhir pekan pembukaannya.Itu berakhir debutnya menjadi $ 6,6 juta, finishing 5 di box office; Bahkan sebelum memperhitungkan inflasi, jumlahnya lebih rendah dari pembukaan film asli $ 10 juta pada tahun 1990. Pada akhir pekan kedua film ini turun 42%, menghasilkan $ 3,6 juta


Posted_By : aonmovie.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Online - I Am a Hero

Nonton Film Online - Project Almanac

Nonton Film Online - The Mermaid