Nonton Film Online - Rammbock

Rammbock - Rammbock (juga Rammbock: Berlin Undead dan Siege of the Dead) adalah film horor 2010 yang disutradarai oleh Marvin Kren, yang ditulis oleh Benjamin Hessler, dan dibintangi oleh Michael Fuith, Theo Trebs, Anka Graczyk, dan Emily Cox sebagai survivor virus rabies. Berlin. Selain penduduk asli Jerman, secara teatrikal dirilis di Austria, Inggris, dan Amerika Serikat.



Michael, yang baru saja putus dengan Gabi, mengunjungi apartemennya di Berlin untuk mengembalikan kuncinya dan mudah-mudahan menyelamatkan hubungannya. Dia menemukan dua tukang ledeng di sana, dan mereka tidak tahu di mana dia berada. Saat Michael mencoba menghubungi Gabi, sebuah virus kemarahan mengubah orang menjadi kanibal haus darah, dan salah satu tukang pipa menyerang Michael.

Saat Berlin jatuh ke dalam anarki, Michael dan pekerja yang tersisa, Harper, membarikade diri di kompleks apartemen dan bersiap untuk menyerang. Mereka segera menyadari bahwa virus kemarahan dapat sementara ditelan oleh ketenangan yang tersisa atau menggunakan obat penenang. Mereka juga mengetahui bahwa yang terinfeksi adalah fotosensitif. Pasangan ini menggunakan kelemahan ini untuk mencoba melakukan kontak dengan penghuni kompleks apartemen lainnya. Michael, Harper, dan Anita, seorang penduduk, berusaha keluar dari gedung apartemen dan menuju Gabi, yang menurut Michael berbahaya.

Posted_By : aonbet.com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Nonton Film Online - Project Almanac

Nonton Film Online - Rec

Nonton Film Online - The Girl with All the Gifts